GuidePedia google-site-verification: google945c6101390782af.html

0

Harga  Perdus Rp. 145.000,-
Diatas 5 dus mendapatkan harga khusus

CARA PEMESAN
Alur Transaksi Pemesanan barang THUNDERS dilakukan via sms untuk mempermudah Pelayanan kami kepada Pelanggan dengan format SMSnya sebagai berikut :

Ketik : Nama#AlamatLengkap#Kota#Nama Barang#QtyBarang.

          Untuk jumlah barang (khusus THUNDERS) minimal 1 dus

Contoh : Topan Wahyudi#Jl.Setapak X No.4 Griya Lestari Asri Kekalik#Tangerang#Chain Lube 300 ml#10 dus Kirim Ke : 081808326289

Setelah SMS order di terima, Kami akan melakukan pengecekan stok barang yang dipesan dan memberitahukan jumlah harga barang Plus Ongkos Kirim via SMS kepada Sobat setelah pemesanan barang sah dan stok tersedia. 

CARA PEMBAYARAN
Sobat dapat menyetorkan pembayaran Order Pesanan Barang Anda melalui ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking di seluruh Indonesia sehingga memudahkan Sobat untuk melakukan pembayaran kepada kami. Adapun untuk melakukan penyetoran pembayaran bisa dilakukan dengan transfer ke :
Bank BCA nomor Rekening : 7120358965. Atas Nama : Topan Wahyudi

KONFIRMASI PEMBAYARAN
Setelah anda melakukan transfer, segera konfirmasi ke kami via SMS Formatnya :

Pay#Bank#Tunai/Transfer ATM#Nama Pentransfer#Kota#No.Hp anda#Jumlah Transfer#Tgl:Jam.

Contoh : Pay#BCA#Transfer ATM#Mulyadi Sukron#Mataram#0818052XXXX.#1.450.000#23/02/2010;13:20

* Untuk Pembayaran melalui Setoran Tunai di Bank, Nama Pentransfer adalah nama  Penyetor yang tercantum pada Slip Setoran Tunai Bank.

PENGIRIMAN BARANG
Barang akan kami kirimkan 1 hari setelah konfirmasi pembayaran atau Transfer. Jasa pengiriman melalui TIKI JNE dan Kantor Pos. TIKI JNE Jasa Pengiriman TIKI JNE sangat cocok untuk pengiriman barang dibawah 5 Kg ke seluruh wilayah Indonesia. Lama pengiriman untuk kota-kota besar antara 3-5 hari kerja dan untuk wilayah kota-kota kecil antara 5-7 hari kerja. KANTOR POS INDONESIA Jasa Pengiriman Kantor Pos Indonesia cocok untuk pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan harga lebih murah tapi dengan waktu pengiriman lama. Untuk Wilayah kota-kota besar lama pengiriman sekitar 1 minggu dan Wilayah kota-kota kecil sekitar 10-14 hari kerja.


                                                SYARAT DAN KONDISI

TRANSAKSI & PEMBAYARAN
Pembeli wajib melakukan pengecekan ulang terhadap spesifikasi, harga dan detail produk yang ditawarkan. Uang yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan. Harga dan stok tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak mengikat bila belum dibayarkan oleh pembeli. Pemesanan dan pengiriman hanya dapat dilakukan sebatas wilayah / kota-kota yang dilayani oleh jasa ekspedisi yang ditunjuk. Metode pembayaran yang kami terima: Transfer Bank BCA. Kesalahan jumlah transfer yang tidak sesuai dengan produk yang dipesan akan mengakibatkan barang pesanan tidak akan diproses. Order dengan pembayaran dan konfirmasi yang diterima sebelum jam 20.00 WIB.

BANK TRANSFER
Pembayaran secara Bank Transfer adalah pembayaran dengan mentransfer ke Rekening yang ditetapkan oleh penjual. Setelah melakukan transfer, pembeli wajib memberitahu pihak penjual melalui SMS sesuai format yang telah ditentukan Penjual. Pengiriman barang hanya akan diproses setelah kami mendapat pemberitahuan dari pembeli mengenai pembayaran. Bila dalam kurun waktu 2 hari penjual tidak menerima konfirmasi pembayaran maka penjual berhak membatalkan pesanan pembeli. Keterlambatan pengiriman diakibatkan tidak diberitahukannya pembayaran bukan merupakan tanggung jawab penjual. Keterlambatan pengiriman akibat pembayaran dengan menggunakan transfer bank yang berbeda dengan bank penjual bukan tanggung jawab penjual. Biaya tambahan yang muncul akibat transfer antar bank merupakan sepenuhnya kewajiban pembeli.

REFUND DAN PEMBATALAN TRANSAKSI
Transaksi hanya bisa dibatalkan sebelum barang dikirim ke alamat pembeli, atau barang belum sampai ke tangan perusahaan jasa ekspedisi. Pembatalan hanya dapat dilakukan dengan menghubungi kami via telepon 0818 0832 6189. Penjual berhak sepenuhnya menolak transaksi tanpa harus menyebutkan alasan yang jelas, dan bila pembeli telah melakukan pembayaran maka uang akan dikembalikan penuh ke pembeli. Barang yang telah dikirimkan dan sampai di customer tidak dapat dibatalkan/ditukar dengan alasan apapun, kecuali pada barang terdapat cacat atau tidak sesuai dengan pesanan. Refund dapat dilakukan apabila stok barang yang dipesan kosong. Barang yang cacat atau tidak sesuai dapat dilakukan penukaran dengan yang baru. Permintaan refund yang dikarenakan alasan-alasan selain barang cacat atau tidak sesuai dengan pesanan tidak akan kami layani.

PENGIRIMAN BARANG
Biaya pengiriman produk merupakan tanggung jawab pembeli. Pembeli dipersilahkan memberi alamat pengiriman yang akurat. Kesalahan pembeli dalam memberikan alamat pengiriman yang akan menyebabkan barang tidak terkirim, hilang atau rusak bukan merupakan tanggung jawab penjual. Keterlambatan produk yang diakibatkan kesalahan perusahaan jasa kurir / ekspedisi bukan merupakan tanggung jawab penjual.

RETUR DAN PENUKARAN PRODUK
Jika Sobat menerima barang yang salah atau cacat dan ingin menukarnya dengan yang baru, hubungi kami segera selambat- lambatnya 3 hari setelah barang diterima. Produk harus dikirimkan dalam bentuk persis seperti waktu diterima. Barang dapat ditukar dengan yang baru hanya jika barang terdapat cacat atau tidak sesuai dengan pesanan. Biaya pengiriman retur akan kami tanggung jika terbukti kesalahan pada kami, seperti barang cacat atau tidak sesuai dengan pesanan.

Post a Comment

 
Top