GuidePedia google-site-verification: google945c6101390782af.html

0
Belakangan ini beberapa daerah di Indonesia terserang olah serangga Tomcat yang mungkin membuat kita bergidik, apalagi Tomcat ini memiliki racun ditubuhnya yang membuat luka pada kulit. Tak heran jika sebagian besar orang ketika melihatnya pasti berupaya membasminya. 


Maraknya serangan Tomcat di beberapa daerah ini membuat salah satu pengembang game Agete menghadirkan game yang bertajuk "Basmi Tomcat". Seperti apakah permainannya? 

Game sederhana ini mudah dimainkan. Diceritakan, seorang tokoh dalam game yang bernama Titok menemukan Tomcat sesaat sedang memasuki kamar mandi rumahnya. Selanjutnya pemain pun harus mematikan serangan Tomcat untuk membantu Tiktok dan untuk mendapatkan poin. Yang menariknya adalah setiap pencapain skor dan waktu tertentu, alat pemukul yang digunakan akan berganti - ganti mulai dari pemukul lalat, sandal jepit sampai palu. 

Game yang bisa dimainkan dengan mengunjungi situs Geje Games ini juga menyisipkan edukasi penanggulangan serangan Tomcat. Di akhir permainan, Tiktok akan penampilkan tulisan yang berisi tips, contohnya "Segera cuci bagian tubuh yang terserang serangga dengan air sabun". Game ini bisa dimainkan dengan mengunjungi situs Geje Games. 

Sumber : DetikNet.com

Post a Comment

 
Top