GuidePedia google-site-verification: google945c6101390782af.html

1
Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia
Taukah Sobat siapa pembeli iPhone pertama di dunia? Ya dialah Vohradsky beserta sang adik yang
bernama Tamsyn. Kenapa bisa mereka yang menjadi pembeli pertama di dunia? Jawabannya adalah iPhone 5 mulai dijual di Apple Store diseluruh negera, namun berdasarkan zona waktu Australia yang pertama kali memasarkan iPhone 5. Dengan demikian merekalah yang menjadi orang pertama sebagai pembeli iPhone 5 karena meraka adalah sebagai warga negara Australia.

Dikutip dari detikNET mereka sampai mengantre selama 17 jam. James membeli iPhone warna hitam sedangkan sang adik membeli warna putih. Kabarnya mereka memang penggemar produk Apple
Begitu dahyatnya dunia teknologi saat ini sampai membuat kita rela mengantre selama itu atau bahkan melakukan hal-hal yang diluar batas kewajaran kita. Masih teringat di ingatan kita beberapa tahun lalau ada warga China yang rela menjual organ tubuhnya hanya untuk membeli hal-hal seperti itu.

Kita diberikan Tuhan akal sehat untuk bisa berpikir dan melakukan yang memang bisa kita lakukan dan jangan terlalu memaksa, semua ada waktunya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment

  1. Pasti banyak uangnya jd bisa beli bginian, bgnilah kalimat orang miskin, kunjungan balik ya...

    http://www.bmatindas.com

    ReplyDelete

 
Top